Pusat Layanan Konsultasi seputar cara budidaya kroto, Ternak Koto Serta jual beli bibit kroto I Phone 089694276522 PIN BB 7FBDE9CO

Cara Ternak Semut Rang-Rang Agar Sukses



Tulisan saya ini sifatnya hanya mengalaman pribadi tetang cara ternak semut rang-rang dengan menggunakan toples transparan. Semoga pengalaman saya dalam ternak kroto ini bisa membantu temen-teman semua yang ingin budidaya kroto, namun masih belum memiliki pengalaman atau masih pemula. 

Ternak semut rang-rang bagi saya yang paling penting agar sukses dan menghasilkan kroto yang banyak sangat tergantung dari beberpa hal di bawah ini

Tempat Yang Akan di Gunakan Untuk Budidaya Kroto
Jika kamu ingin budidaya kroto yang penting untuk diperhatikan adalah tempat atau ruangan yang akan digunakan untuk budidaya kroto. Berdasarkan pengalam saya pribadi selama hampir dua tahun lebih menekuni bisnis budidaya kroto  ruangan merupakan hal yang sangat penting bagi penunjang keberhasilan kamu semua. Lantas ruangan yang seperti apa yang bagus untuk ternak semut rang-rang.  Adalah ada sirkulasi udara yang bagus agar ruangan tidak pengap dan selalu segar. Kemudian setidaknya ada sinar matahari walaupun hanya sedikit. Yang perlu diperhatikan pula usahakan ruangan tersebut menggunakan atap geteng.


Berdasarkan pengalam saya pribadi, yang mestinya saya juga pernah gagal ternak kroto, setelah saya selidiki dulunya saya menggunakan atap seng, sehingga membuat ruangan ternak kroto suhunnya panas karena sifat seng yang tidak bisa memantulkan suhun panas. Berbeda dengan geteng yang mampu menyerap panas sinar matahari.

Rak Yang Digunakan Untuk Menaruh Bibit-Bibit Kroto

Rak sendiri berdasarkan pengalaman saya pribadi juga sangat penting diperhatikan karena juga sangat mempengaruhi hasil kroto. Untuk rak sendiri berdasarkan pengalam saya baiknya menggunakan kayu jangan menggunakan besi atau almunium. Begini ceritanya, dulu ketika awal-awal saya budidaya kroto karena masih pemula jadi tidak tau, saya justru menggunakan besi sebagai media untuk menaruh bibit kroto saya. Wah ternyata semutnya pada stres dan pada jatuh di lantai. Akhirnya setelah gagal tersebut, saya membuat rak baru dengan menggunakan kayu sengon alhamdulillah sampai sekarang produksi ternak kroto saya berkembang hingga ratusan toples.

Dua hal di atas tersebut saya kira sangat menunjang dalam ternak kroto agar sukses tentunya juga harus diimbangin dengan perawannya. Semoga pengalam saya tersebut bisa memberikan manfaat kepada kamu semua yang ingin memulai budidaya kroto. Terimakasih salam dari kami /http://indobibitkroto.blogspot.com/
1 Komentar untuk "Cara Ternak Semut Rang-Rang Agar Sukses "

Wynn Resorts - Las Vegas, NV - JT Hub
The resort 하남 출장마사지 features an outdoor pool, a Jacuzzi and a Jacuzzi. The resort offers an indoor 제천 출장마사지 pool, 출장마사지 a Jacuzzi and a 영주 출장안마 Jacuzzi tub. Rooms are 광양 출장안마 located at Wynn Las Vegas.

Back To Top